Forum Himpunan Mahasiswa Elektronika Instrumentasi STTN - BATAN
 
PortalPortal  IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  Elins-MailElins-Mail  
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Top posters
Admin
 
THE-DADANG
 
detik
 
Distorsi
 
anompa
 
Anigamusuk02
 
aland5
 
tjantxiotsun
 
YudhaKris
 
arial
 
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?

Share | 
 

 Sepi Forumnya . . . .

Go down 
PengirimMessage
arial
Pemula
Pemula


Jumlah posting : 8
Lokasi : Depan Komputer
Registration date : 09.12.08

PostSubyek: Sepi Forumnya . . . .   Tue 09 Dec 2008, 11:21

Kok sepi yah forumnya ?? Mungkin karena mahasiswanya belum mengenal internet ?? harusnya dibikin publish yang benar - benar mengena bagi mahasiswa.. dan paling gak punya pengurus yang aktif di dunia online buat ramein isi forumnya... nanti kalau udah banyak thread pasti ramai kok.. sayang udah bikin susah - susah masak nganggur gini sih.. apa gak sayang nih ?? padahal forum kan bisa buat bertukar informasi,dsb..

Salam

Arial Garamond
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ur-hardware.com
Admin
Administrateur
Administrateur
avatar

Jumlah posting : 40
Lokasi : Lab. Komp
Prodi - Angkatan : Elins 2007
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: Sepi Forumnya . . . .   Sat 13 Dec 2008, 19:13

terimakasih mas sarannya
kita juga mengusahakan agar forum ini rame

dari pengurus sendiri jg masih sedikit yang melek forum
dan juga forum ini juga baru dibikin belum lama
jadi mungkin butuh waktu untuk sosialisasi

marilah bersama2 kita ramein forum ini
jangan cuman friendster mulu yang dibuka lol! lol!

_________________
Regards,

Admin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://elins-sttn.5forum.net
THE-DADANG
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 34
Lokasi : Lab Kendali STTN-BATAN
Prodi - Angkatan : Elins 2007
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: Sepi Forumnya . . . .   Mon 18 Jan 2010, 11:01

Kitalah yag harus meramaikan forum ini.
Pingin forum kebanggaa eli ini makin rame?
gabung aja coey
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anompa
Pemula
Pemula
avatar

Jumlah posting : 16
Lokasi : Kledokan CT XIX
Prodi - Angkatan : Elins 2008
Registration date : 30.03.10

PostSubyek: Re: Sepi Forumnya . . . .   Thu 22 Apr 2010, 06:52

Iya deh,, semoga saya juga bisa ngeramein Forum ini.. kaya Mas Dadang githu..

ampe jadi Top Posters..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sepi Forumnya . . . .   

Kembali Ke Atas Go down
 
Sepi Forumnya . . . .
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Elins STTN - BATAN :: Rumah Tangga Elins :: Website-
Navigasi: