Forum Himpunan Mahasiswa Elektronika Instrumentasi STTN - BATAN
 
PortalPortal  IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  Elins-MailElins-Mail  
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Top posters
Admin
 
THE-DADANG
 
detik
 
Distorsi
 
anompa
 
Anigamusuk02
 
aland5
 
tjantxiotsun
 
YudhaKris
 
arial
 
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?

Share | 
 

 Virus.. Oh Virus...

Go down 
PengirimMessage
arial
Pemula
Pemula


Jumlah posting : 8
Lokasi : Depan Komputer
Registration date : 09.12.08

PostSubyek: Virus.. Oh Virus...   Tue 09 Dec 2008, 11:15

Kenapa mesti takut dengan virus komputer ?? Buat yang komputer nya terkena virus bisa share disini dan kita temukan solusinya bersama...

Salam

Arial Garamond
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ur-hardware.com
Distorsi
Pemula
Pemula


Jumlah posting : 17
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: Virus.. Oh Virus...   Fri 20 Feb 2009, 14:46

kemarin dokumenku ilang kena virus
padahal tinggal mo dikumpulin ma dosen...
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

cara munculinnya lagi gmn Rolling Eyes Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
THE-DADANG
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 34
Lokasi : Lab Kendali STTN-BATAN
Prodi - Angkatan : Elins 2007
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: Virus.. Oh Virus...   Thu 26 Feb 2009, 09:19

oh ya, aku mau berbagi masalah nih,
Saya serign menggunakan flash disk pada komputer windows. Pada saat saya memasang flash disk e komputer, tiba-tiba saja komputer menjadi error, lemot, Padahal jika dilihat pada task manager kerja memori normal-normal saja, cenderung rendah. Penggunaan memori yang terlihat pada task manager juga tidak penuh. Jadi kenapa komputernya Jadi lemot????.
Kasus ini saya alami pada OS windos XP maupun VISTA.

Tolong bantuannya....
Apa ini karena virus atukah flash disk saya yang rusakkkkk?????????????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Administrateur
Administrateur
avatar

Jumlah posting : 40
Lokasi : Lab. Komp
Prodi - Angkatan : Elins 2007
Registration date : 06.07.08

PostSubyek: Re: Virus.. Oh Virus...   Thu 26 Feb 2009, 12:44

itu karena di flashdisk km ada virus/worm
jadi worm tsb ngendon di memori
coba kamu format Smile

_________________
Regards,

Admin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://elins-sttn.5forum.net
anompa
Pemula
Pemula
avatar

Jumlah posting : 16
Lokasi : Kledokan CT XIX
Prodi - Angkatan : Elins 2008
Registration date : 30.03.10

PostSubyek: Re: Virus.. Oh Virus...   Thu 22 Apr 2010, 07:08

Haha Admin ni kayanya enteng banget bilang 'format'

tapi saya juga pernah kaya gitu Mas Dadang.. di FOrmat, trus lancar lagi..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anompa
Pemula
Pemula
avatar

Jumlah posting : 16
Lokasi : Kledokan CT XIX
Prodi - Angkatan : Elins 2008
Registration date : 30.03.10

PostSubyek: Re: Virus.. Oh Virus...   Thu 22 Apr 2010, 07:13

oh ada antivirus mangstab ni.. Norton Antivirus 2010 v17.1.0.19


kalo mau donlod:
indowebster.com/9cca77d28a02a2b675c8d6ce956eceed.rar

tapi filenya di paswod, paswodnya bisa donlod disini atau tanya ane :
http://www.ziddu.com/download/8619953/Pass_NortonAntivirus2010v17.1.0.19_Premium.txt.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Virus.. Oh Virus...   

Kembali Ke Atas Go down
 
Virus.. Oh Virus...
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Elins STTN - BATAN :: Hoby dan Gaya Hidup :: Komputer dan Jaringan-
Navigasi: